Minggu, 04 Maret 2012

film

Contagion

 

Tak ada yang tahu dari mana asal virus mematikan itu. Penyebarannya sangat cepat dan tak bisa dikendalikan lagi. Dalam waktu singkat, virus ini menyebar dan membunuh virus ini bukanlah perkara mudah. Virus ini begitu cerdas dan mampu bermutasi dengan cepat bahkan sebelum manusia bisa menemukan titik lemah virus ini.
Virus baru ini menyebar dengan cepat dan dalam sekejap mata merenggut nyawa orang yang dihinggapinya. Korban berjatuhan dan nyaris tak ada usaha yang bisa dilakukan karena virus ini bisa beradaptasi dengan cepat. Bukan hanya nyawa saja yang mulai berjatuhan tapi peradaban manusia pun mulai runtuh. Dalam ketakutan, orang mulai tak mau ‘bersentuhan’ dengan orang lain. Perlahan tapi pasti manusia mulai kehilangan eksistensinya.

Virus ini mematikan bukan hanya secara fisik. Mereka yang belum terjangkit virus ini notabene juga sudah mati, setidaknya mereka sudah tak punya lagi harapan hidup. Ketakutan merajalela. Bukan hanya ketakutan pada virus mematikan ini tapi juga ketakutan pada sesama manusia. Manusia sudah terpecah belah. Terpecah belah oleh sesuatu yang tak nampak oleh mata.


 ini film salah tonton... rencana date berdua nntonn film penuh adegan seru layaknya underworld awakening ternyata salah besar... kami malah sempat ketiduran di tengah cerita .. hahahaa..
darii awal film sampai selesai tak ada sedikitpun adegan serunya.. cuma film ini lumayan bagus mengangkat tema virus yang mematikan.. di akhir  cerita kita bakalan dikejutkan dengan endingnya.. asal muasal virusnya di gambarkan dengan sangat jelas... membuat terngiang-ngiang terus sampai keluar dr bioskop ,,, hhee lumayan lahh ni film..
** bintang saja ckup dehh...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar