Senin, 25 Februari 2013

Bayangin Sobat kalo Hewan2 lagi update status


Kucing : kamprettt anak gue yg ke 7, nanyain bapanya siapa. Dah tahu gue kalo kawin dah 10 kali

Anjing : jiahhh manusia yg lagi galau, kalau sms-an ma mantannya, nama gue malah di
sebut Muahahaha

Babi : walaupun gue haram di makan, tpi kalo manusia lg kesel pasti bawa2 nama gue

Nyamuk : sialan, gue kena virus HIV sama AIDS :V

Kecoa : dasar manusia Begok
mau nginjek gue pas gue lari tpi gk kena2,dah tahu gue bisa terbang :B Xixixixi

Monyet : siapa bilang gue Jelek ?
Kok manusia kalo dah putus ma pacarnya yg cakep, tapi nama gue di bawa2 Berarti gue
cakep donk :B

Ayam : sialan manusia, masa nama gue dibawa2 penyakit flu burung. Gue kan unggas bukan burung ,Aneh ya :V

Kambing : sebelum gue di qorban-in di bulan haji, mending upD4T3 Stat035 d03L03

Kelinci : di sebut imut, iya.
Di sebut lucu juga iya. Itu lah Aquuee

Cicak : maaf si nyamuk dah gue Makan :V

Ular kadut : kok ujung pala gue gk enak amat di liat.
Hufft 94l4u BeUD D4H :V

Buaya : maaf semuanya.
Hewan yg diatas tadi dah di makan ma Gue :B
Muahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar